Paket Lengkap Efek Bauran Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sparkle The Organizer Manado
Abstrak: Secara umum persaingan yang semakin ketat membuat perusahaan harus bisa membuat taktik yang sempurna dan sesuai untuk menarik minat pembeli. Diduga bauran promosi dan persepsi harga merupakan kunci keberhasilan suatu perusahaan untuk menyakinkan konsumen membuat keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek Bauran Promosi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sparkle The Organizer Manado, baik secara simultan dan juga secara parsial. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dan kualitatif. Populasi penelitian berjumlah 78 orang selama 3 tahun, dengan sampel memakai rumus Slovin, maka didapatkan sampel berjumlah 65 orang. Peneliti memakai kuisioner dilengkapi dengan pengamatan. Metode Analisis yang dipakai dalam penelitian ini yakni Regresi Linear Berganda. Pengujian secara parsial dan bersama sama menawarkan kesimpulan Bauran Promosi dan Persepsi Harga kuat nyata dan signifikan terhadap keputusan Pembelian. Saran peneliti kiranya perusahaan sanggup meningkatkan lagi bauran promosinya dengan baik, dan persepsi harga kiranya sanggup ditawarkan dengan lebih baik lagi semoga sanggup menarik minat dari konsumen.
Kata Kunci: bauran promosi, persepsi harga, keputusan pembelian
Penulis: Geraldy . Lie, Rudy S. Wenas
Kode Jurnal: jpmanajemendd171002