Paket Lengkap Imbas Iman Terhadap Kesepakatan Pelanggan Pada Pelayanan Perawatan Kulit Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Yogyakarta
ABSTRAK: Kondisi pasar yang kompetitif dan dinamis pada rumah sakit perlu memahami struktur pasar dan menyebarkan suatu kekerabatan dengan aneka macam pelaku. Tanpa adanya kepercayaan, suatu kekerabatan tidak akan bertahandalam jangka panjang. Dasar yang penting dalam suatu hubungan adalahkepercayaan. Selain itu, tingkat akidah dan komitm en yang tinggi dapatmempertahankan pelanggan dan profitabilitas organisasi.
Kesimpulan: Kepercayaan mempunyai efek yang signifikan terhadap janji pelanggan. Sehingga semakin tinggi akidah pelanggan maka akan semakin tinggi janji pelanggan pada pelayanan perawatan kulit di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Pelayanan Perawatan Kulit
Penulis: Nasiatul Aisyah Salim
Kode Jurnal: jpkesmasdd180039