Paket Lengkap Tugas Customer Satisfaction Memediasi Perceived Ease Of Use Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention
ABSTRACT: Penelitian ini dilakukan pada pengguna jasa Traveloka di Kota Denpasar dengan jumlah sampel sebanyak 120 sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan berbagi kuesioner. Selanjutnya, data dari hasil pengumpulan kuesioner diuji validitas dan uji reliabilitas untuk mengetahui kelayakan dan konsistensi indikator dalam kuesioner. Selain itu, dilakukan uji lain memakai Confirmatory Factor Analysis (CFA), analisis jalur dan uji Sobel. Ditemukan bahwa variabel perceived ease of use dan perceived enjoyment masing-masing besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap customer satisfaction konsumen Traveloka di Kota Denpasar. Variabel perceived ease of use, perceived enjoyment dan customer satisfaction besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian menunjukan bahwa customer satisfaction secara signifikan memediasi efek perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap repurchase intention pada situs Traveloka di Kota Denpasar.
Kata kunci: perceived ease of use, perceived enjoyment, customer satisfaction, repurchase intention
Penulis: Made Ayu Swari Oktarini, I Made Wardana
Kode Jurnal: jpmanajemendd180089