-->

Paket Lengkap Imbas Perilaku Dan Norma Subjektif Terhadap Niat Beli Dan Keputusan Pembelian


ABSTRACT: Persaingan bisnis yang semakin ketat, menuntut setiap produsen untuk peka terhadap kemajuan zaman, teknologi dan perubahan kebutuhan atau selera konsumennya. Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji dan mengetahui kebenaran dari penelitian sebelumnya mengenai dampak variabel perilaku terhadap niat beli, norma subjektif terhadap niat beli dan niat beli terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Scoopy di Kota Denpasar. Metode pengambilan sampel memakai non-porbability sampling melalui teknik purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 120 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara eksklusif di Kota Denpasar. Teknik analisis data yang dipakai ialah PLS (Partial least square). Hasil penelitian menawarkan bahwa perilaku dan norma subjektif besar lengan berkuasa konkret dan signifikan terhadap niat beli, begitupun hubungan antara niat beli terhadap keputusan pembelian yang menawarkan hasil yang sama yaitu konkret dan signifikan.
Kata kunci: sikap, norma subjektif, niat beli, keputusan pembelian
Penulis: Trisdayana Aryadhe, Alit Suryani, Ida Bagus Sudiksa
Kode Jurnal: jpmanajemendd180054

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel