Paket Lengkap Dampak Elemen Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Gerai Starbucks Coffee (Studi Pada Konsumen Domestik Starbucks Coffee Di Wilayah Bali)
ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dampak elemen ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dari coffee shop merek Starbucks Coffee. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang diambil dari beberapa gerai yang berada di wilayah Bali, dengan metode non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang dipakai ialah regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian maka disarankan semoga pihak administrasi dan departemen pemasaran perusahaan khususnya dari perusahaan pemilik merek Starbucks Coffee untuk tetap mempertahankan variabel ekuitas merek yang ada semoga sanggup meningkatkan keputusan pembelian terhadap merek Starbucks Coffee.
Kata kunci: ekuitas merek, keputusan pembelian
Penulis: Vania Dwi Alfiana Putri, I Gusti Agung Ketut Gede Suasana
Kode Jurnal: jpmanajemendd180047