-->

Paket Lengkap Dampak Product Quality, Merk Equity Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Obat Nyamuk Merek Vape Di Kota Denpasar


ABSTRACT: Persaingan bisnis dalam abad globalisasi ketika ini semakin dinamis, kompleks dan tidak niscaya sehingga memacu para pengelola perusahaan untuk sanggup berpikir secara kreatif dan inovatif supaya selalu memperlihatkan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan dengan para pesaingnya. Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui efek product quality, merk equity, dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk obat nyamuk merek VAPE. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar. Ukuran sampel yang dipakai sebanyak 120 responden. Dengan memakai teknik non-probability sampling, khususnya purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan memakai teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian memperlihatkan setiap variabel yang diuji telah valid dan reliabel, serta telah layak secara model berdasarkan uji perkiraan klasik sehingga penelitian sanggup dilakukan. Ketiga variabel bebas (product quality, merk equity dan iklan) besar lengan berkuasa konkret dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk obat nyamuk merek VAPE di Kota Denpasar.
Kata kunci: kualitas produk, ekuitas merek, iklan, keputusan pembelian
Penulis: Rasyid Ahmad Yoher, I Wayan Santika
Kode Jurnal: jpmanajemendd180034

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel