-->

Paket Lengkap Tugas Doktrin Nasabah Dalam Memediasi Efek Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui tugas iktikad nasabah dalam memediasi efek kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di PT. Satwika Purwa Negara yang merupakan kantor pemasaran berdikari dari Prudential Indonesia. Jumlah nasabah yang dilayani di PT. Satwika Purwa Negara mencapai 8000 lebih nasabah. Jumlah sampel yang diambil ialah 100 orang, memakai teknik non probability sampling dengan path sebagai teknik analisis data. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa kualitas pelayanan kuat signifikan terhadap kepercayan nasabah pada PT. Satwika Purwa Negara, semakin baik tingkat kualitas pelayanan maka semakin tinggi iktikad yang diperoleh nasabah. Kepercayaan nasabah kuat signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Satwika Purwa Negara, semakin tinggi iktikad nasabah, maka kepuasan nasabah semakin gampang didapatkan. Kualitas pelayanan kuat signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Satwika Purwa Negara, maka semakin baik tingkat pelayanan yang diberikan maka kepuasan nasabah sanggup tercipta. Kepercayaan nasabah merupakan variabel intervening yang menghubungkan kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada PT. Satwika Purwa Negara.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, iktikad nasabah, kepuasan nasabah
Penulis: Ida Bagus Ngurah Satwika Purwa, I Gusti Agung Ketut Sri Ardani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180022

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel