-->

Paket Lengkap Analisis Pemasaran Jasa Gadai Emas Di Pt. Pegadaian (Persero) Cabang Malalayang


Abstrak: Jasa merupakan suatu acara maupun kinerja yang ditawarkan kepada suatu pihak kepada pihak lain guna menawarkan kepuasan kepada konsumen alasannya sanggup memenuhi kebutuhan dan harapan mereka yang intinya tidak berwujud serta tidak menghasilkan kepemilikan akan sesuatu.Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui pemasaran jasa Gadai Emas terhadap realisasi keredit secara parsial dan secara simultan dan terhadap jumlah nasabah secara parsial dan simultan. Metode kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Hasil penelitian secara simultan bauran promosi, kepuasan pelanggan dan suku bunga kredit sangat kuat signifikan terhadap keungulan pegadain sedangkan, secara parsial bauran promosi tidak kuat signifikan. Pimpinan PT. Pegadain (Persero) Cabang Malalayang, sebaiknya, sanggup memutuskan tingkat bunga yang lebih rendah sehingga masyarakat umumnya akan lebih gampang mengakses serta meningkatkan seruan jasa gadai dimasa yang akan datang.
Kata kunci: karakteristik bauran promosi, kepuasan pelanggan dan suku bunga kredit
Penulis: Muhammad Muhlisin, S.L.H.V Joyce Lapian, Arrazi Hasan Jan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180236

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel