-->

Paket Lengkap Faktor-Faktor Yang Menghipnotis Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado Memakai Kartu Simpati Telkomsel


Abstrak: Pertumbuhan ekonomi terus berlangsung dan meningkat setiap tahun, terutama di kurun globalisasi di mana media informasi, baik yang dicetak dan elektronik telah tampak untuk menjadi kebutuhan dasar masyarakat kita. Metode yang dipakai analisis factor exploratorik. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menghipnotis mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sam ratulangi manado memakai kartu panggilan simpati telkomsel. Hasil penelitian mengatakan bahwa nilai kmo dan bts dipenuhi oleh model analisis factor, variasi kumulatif yakni 68,08% dan faktor-faktor yang menghipnotis mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sam ratulangi manado memakai simpati telkomsel yakni referensi, fitur, kartu bergaya, harga kartu dan pulsa, kartu dan pulsa sanggup ditemukan di konter-konter, jaringan internet bagus, jaringan telepon bagus.
Kata Kunci: keputusan pembelian, kartu simpati telkomsel, mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sam ratulangi manado
Penulis: Karina S Sumolang, Silvya L. Mandey
Kode Jurnal: jpmanajemendd180232

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel