-->

Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Di Pt Tridjaya Mulia Sukses Manado


Abstrak: Untuk dapat menarik minat konsumen maka perusahaan harus mempehatikan faktor pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian. Faktor yang menghipnotis keputusan pembelian konsumen yakni promosi penjualan dan lokasi. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui apakah Promosi Penjualan dan Lokasi secara bersama maupun parsial kuat signifikan terhadap proses keputusan pembelian kendaraan bermotor di PT Tridjaya Mulia Sukses Manado. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik analisis data yang dipakai yakni regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa Promosi penjualan dan Lokasi secara simultan kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses, Promosi Penjualan secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses dan Lokasi secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Tridjaya Mulia Sukses. Mengingat Promosi Penjualan dan Lokasi mempunyai efek yang signifikan serta memperlihatkan donasi yang cukup besar terhadap Keputusan Pembelian Pada Trijaya Motor, maka PT Tridjaya Mulia Sukses harus memperhatikan faktor Promosi Penjualan dan Lokasi.
Kata Kunci: promosi penjualan, lokasi dan keputusan pembelian
Penulis: Rissa G. P. S Yan, Agusta Repi, Bode Lumanauw
Kode Jurnal: jpmanajemendd180216

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel