-->

Paket Lengkap Dampak Kelompok Pola Dan Merk Image Terhadap Minat Beli Smartphone


Abstrak: Dalam kala globalisasi ini, teknologi yaitu bab yang tidak terlepas dari kehidupan masyarakat urban. Hal ini menyebabkan pangsa pasar gres khususnya untuk smartphone. Dalam memasarkan produk ada beberapa taktik yang digunakan, menyerupai pemanfaatan kelompok contoh dan penggunaan gambaran merek dalam menarik minat beli masyaralat. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui imbas merk image dan kelompok contoh terhadap minat beli terhadap produk smartphone pada komunitas mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi. Metode pengambilan sampel memakai random sampling, dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa kelompok contoh tidak besar lengan berkuasa terhadap minat beli smartphone, dan merk image, juga tidak besar lengan berkuasa terhadap minat beli smartphone, namun secara bersamaan kelompok contoh dan merk image besar lengan berkuasa terhadap minat beli.  Melalui penelitian dibutuhkan sanggup memperlihatkan ide dalam memasarkan produk khususnya di kalangan mahasiswa. Kelompok contoh dan merk image bila dipakai secara gotong royong sanggup menghipnotis minat beli smartphone. Tim pemasaran harus memakai dua variabel tersebut secara bersamaan.
Kata Kunci: kelompok acuan, merk image, minat beli
Penulis: David Billy Martin Salangka, James D.D Massie, Jeffry L.A Tampenawas
Kode Jurnal: jpmanajemendd170989

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel