-->

Paket Lengkap Efek Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Para Konsumen Yang Berbelanja Di Ud. Cahaya Lestari Tateli Tiga


Abstrak: Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui imbas secara simultan dan secara parsial variabel interior, layout, interior (POP) display terhadap keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakanadalah regresi linier berganda.. Populasi dalam penelitian ini yakni konsumen yang telah berbelanja sebanyak tiga kali ataulebih di UD. Cahaya Lestari Tateli Tiga, dan sampel yang dipakai sebanyak 30 responden dengan menggunakanRandom Sampling. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial tidak adanya imbas interior terhadap keputusanpembelian, secara parsial ditemukan adanya imbas layout terhadap keputusan pembelian, secara parsial ditemukan adanya imbas interior (POP) display terhadap keputusan pembelian dan secara simultan interior, layout dan interior(POP) display kuat signifikan terhadap keputusan pembelian. Meskipun secara keseluruhan atmosfer toko di UD.Cahaya Lestari Tateli Tiga terlihat baik, tetapi akan lebih baik lagi kalau atmosfer toko sanggup ditingkatkan dan dikembangkanlagi, display harga harus diperhatikan alasannya merupakan hal penting bagi konsumen untuk mengetahui harga barang sebelum membelinya.
Kata Kunci: atmosfer toko, interior, lay out, interior (POP) display, keputusan pembelian
Penulis: Rinaldy R Tumbuan, Parengkuan . Tommy, W.J.F Alfa Tumbuan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170901

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel