-->

Paket Lengkap Imbas Pemasaran Jasa Dan Persepsi Terhadap Kepuasan Siswa Pada Sma Katolik Rex Mundi Manado


ABSTRAK: Di zaman yang serba canggih dan modern ketika ini pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia, alasannya yaitu dengan pendidikan insan mendapat keterampilan yang mereka butuhkan untuk menavigasi dunia. Tanpa pendidikan insan tidak akan bisa membaca, menulis, menghitung atau berkomunikasi. Menyadari tingkat keputusan siswa dalam menentukan sekolah Sekolah Menengan Atas Kristen Rex Mundi yang setiap tahun mengalami kenaikan dan penurunan siswa. Menjadi salah satu duduk perkara dari pihak sekolah untuk tetap mempertahankan jumlah siswa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efek pemasaran jasa dan persepsi terhadap kepuasan siswa. Jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian di Sekolah Menengan Atas Kristen Rex Mundi Manado. Populasi penelitian ini berjumlah 722. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda dan dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil uji hipotesis dalam model penelitian ditemukan bahwa variabel pemasaran jasa dan variabel persepsi menunjukkan efek signifikan terhadap kepuasan siswa secara simultan dan parsial.
Kata Kunci: pemasaran jasa, persepsi, kepuasan Siswa
Penulis: Bryan N. Bergmann, Lisbeth . Mananeke, Sjendry . Loindong
Kode Jurnal: jpmanajemendd170900

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel