Paket Lengkap Efek Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Astra International Tbk- Daihatsu Cabang Malalayang Manado (Studi Kasus Pada Pembeli Produk Ayla)
Abstrak: Keberhasilan perusahaan melaksanakan pemasaran akan produk sangat besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian. Telah menjadi hal yang niscaya bahwa perusahaan akan selalu berusaha untuk meningkatkan Loyalitas pelanggan.Tujuan penelitian dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah bauranp romosi yang indikatornya Personal Selling, Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung besar lengan berkuasa terhadapLoyalitas Pelanggan pada PT Astra International Tbk- Daihatsu Cabang Malalayang Manado. Teknik pengambilan sampel penelitian ialah purporsive sampling, sampel dalam penelitian ini sebanyak 77 responden.Metode penelitian ialah Asosiatif, Teknik analisis yang dipakai regresi berganda. Hasil penelitian menandakan bahwa Personal Selling, Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung secara simultan besar lengan berkuasa signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Pemasaran pribadi besar lengan berkuasa signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Untuk pembelian sebaiknya administrasi PT Astra Internaional Tbk- Daihatsu Cabang Malalayang Manado ditingkatkan lagi bauran promosi didalamnya.
Kata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
Penulis: Rianita Lasut, Altje L Tumbel
Kode Jurnal: jpmanajemendd170588