-->

Paket Lengkap Efek Faktor Langsung Dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut, Manado


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas faktor pribadi dan faktor keluarga terhadap keputusan pembelian makanan di Rumah Makan (RM) Waroeng Tepi Laut, Kota Manado, Indonesia, baik secara parsial maupun secara simultan. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi pribadi oleh tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, untuk itukegiatan bisnis harus memperhatikan banyak sekali faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam mengkonsumsi produk tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampelsebanyak 110 orang dalam penelitian ini yakni konsumen RM. Waroeng Tepi Laut, Kota Manado. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling pada bulan September – November 2016. Data primer dalam penelitian diperoleh melalui kuesioner. Teknik analisis data memakai analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan: (1) Faktor Pribadi tidak besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut.(2) Faktor Keluarga bepengaruh nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut.(3) Faktor Pribadi dan Keluarga besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Waroeng Tepi Laut Kota Manado.
Kata Kunci: Faktor Pribadi, Faktor Keluarga, Keputusan Pembelian
Penulis: Juli E.S Towoliu, Willem J.F.A Tumbuan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170474

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel