-->

Paket Lengkap Imbas Faktor-Faktor Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Holland Bakery Manado


ABSTRAK: Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui efek faktor-faktor sikap konsumen yaitu faktor budaya, sosial, eksklusif dan psikologis terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif dan design penelitian yaitu Survey dan metode yang dipakai ialah penelitian asosiatif. Tempat penelitian di perusahaan Holland Bakery Manado, populasi dan sampel sebanyak 100 responden metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Dari hasil penelitian yang dilakukan variabel   budaya kuat signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Holland Bakery Manado,sosial kuat signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Holland Bakery Manado, eksklusif tidak kuat signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Holland Bakery Manado dan untuk psikologis kuat signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Holland Bakery di kota Manado.
Kata Kunci: Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi,Faktor Psikologis dan Keputusan Pembelian
Penulis: Syafirah, Lisbeth Mananeke, Jopie Jorie Rotinsulu
Kode Jurnal: jpmanajemendd170468

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel