-->

Paket Lengkap Perkembangan Nasabah Dalam Memakai Produk Perbankan Syariah Berdikari Tbk, Kantor Cabang Tegal


Abstraksi: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek persepsi, sikap, motivasi, keagamaan dan pembelajaran terhadap keputusan konsumen dalam menentukan produk perbankan syariah. Sampel penelitian ini yaitu konsumen Bank Syariah Mandiri Tegal. Total sampel berjumlah 105 dari Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes. Jawaban responden terhadap pertanyaan tertutup mengenai variabel-variabel yang diteliti lalu dianalisis memakai analisis regresi linear berganda, sementara jawaban-jawaban pertanyaan terbuka dianalisis secara kualitatif.
Hasil analisis mengatakan bahwa variabel motivasi dan pembelajaran memberi dampak kasatmata dan signifkan terhadap keputusan konsumen dalam menentukan produk bank syariah. Sedangkan variabel persepsi, sikap, dan keagamaan tidak besar lengan berkuasa terhadap keputusan konsumen.
Kaca Kunci: Presepsi, Perilaku, Motivasi, Religius, Keputusan dan pemahaman pembeli
Penulis: Makmur Sujarwo, dan Adi Inayah Sari
Kode Jurnal: jpmanajemendd170334

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel