-->

Paket Lengkap Efek Teknologi Ramah Lingkungan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keunggulan Kompetitif Dan Kinerja Perusahaan


ABSTRACT: Tujuan Penelitian ini yaitu untuk menjelaskan imbas teknologi ramah lingkungan dan kualitas pelayanan terhadap keunggulan kompetitif dan kinerja perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Adi Dharma Hotel Kuta. Jumlahsampelsebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel memakai metode random sampling. Cara pengumpulan yaitu menggunakankuesioner. Teknik analisis data memakai path analysis. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa variabel bebas dan variabel mediasi secara simultan besar lengan berkuasa aktual dan signifikan terhadap kinerja perusahaan Adi Adi Dharma Hotel. Pengujian secara parsial menawarkan ketiga variabel juga besar lengan berkuasa secara aktual dan signifikan terhadap kinerja perusahaan. Pengujian secara tidak eksklusif menawarkan bahwa keunggulan kompetitif besar lengan berkuasa aktual dan signifikan dalam memediasi teknologi ramah lingkungan dan kualitas pelayanan terhadap kinerja perusahaan.
KEYWORDS: Teknologi ramah lingkungan, kualitas pelayanan, keunggulan kompetitif, kinerja perusahaan
Penulis: Andry Aprilianto Sani
Kode Jurnal: jpmanajemendd170137

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel