-->

Paket Lengkap Imbas Green Marketing Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Merk Image Produk Spa Bali Tangi


ABSTRACT: Pemanasan global memperlihatkan banyak sekali dampak yang jelek bagi lingkungan. Kerusakan yang semakin parah mendorong kepedulian masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungannya. Munculnya isu-isu mengenai pemanasan global direspon oleh perusahaan-perusahaan dengan memperkenalkan konsep pemasaran hijau yang dikenal dengan nama green marketing, serta adanya bantuan yang dilakukan perusahaan terhadap lingkungan sosial atau tanggung jawab sosial perusahaan yang disebut dengan corporate social responsibility (CSR), yang kemudian sanggup membentuk persepsi masyarakat terhadap merk image perusahaan. Penelitian ini meneliti mengenai efek green marketing dan CSR terhadap merk image produk SPA Bali Tangi di Kota Denpasar, dimana penelitian ini dilakukan terhadap konsumen produk SPA Bali Tangi di sekitar Kota Denpasar. Jumlah responden yang diambil yaitu sebanyak 105 responden. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan nonprobability sampling, melalui penyebaran kuesioner dengan memakai skala Likert dengan nilai 1 yaitu sangat tidak oke hingga dengan 5 yaitu sangat setuju. Teknik analisis yang dipakai yaitu regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa green marketing besar lengan berkuasa konkret dan signifikan terhadap merk image, serta CSR besar lengan berkuasa konkret dan signifikan terhadap merk image.
Penulis: Ni Putu Ananda Putri Pertami, Putu Yudi Setiawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170238

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel