-->

Paket Lengkap Imbas Internet Marketing, Merk Awareness, Dan Wom Communication Terhadap Keputusan Pembelian Produk Spa Bali Alus


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini ialah untuk membahas imbas internet marketing, merk awareness, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian produk SPA Bali Alus di Kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan dengan cara membuatkan kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 108 responden yang berdomisili di Kota Denpasar, yang ditentukan dengan memakai metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Responden dari penelitian ini ialah responden yang sudah pernah membeli dan sudah pernah memakai produk SPA Bali Alus. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini ialah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan internet marketing, merk awareness, dan word of mouth communication kuat kasatmata dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta secara parsial internet marketing, merk awareness, dan word of mouth communication juga kuat kasatmata dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: internet marketing, merk awareness, word of mouth communication, keputusan pembelian
Penulis: Ni Nyoman Kusuma Aditya Dewi, I Gde Ketut Warmika
Kode Jurnal: jpmanajemendd170209

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel