-->

Paket Lengkap Imbas Merk Awareness Terhadap Purchase-Intention Dimediasi Oleh Perceived-Quality Dan-Brand-Loyalty


ABSTRAK: Tujuanxpenelitian ini dilakukan untuk mengetahuixpengaruh merk awareness terhadap purchasexintention dimediasi oleh perceived quality dan merk loyalty. Penelitian ini dilakukan pada industri air minum dalam kemasan Merek Kaori di wilayah Denpasar dengan ukuran sampel yang dipakai sebesar 80 responden menurut metode angket. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan memakai skala Likert yang dipakai untuk mengukur 16 indikator berbasis metode analisis PLS. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel merk awareness kuat kasatmata dan signifikan terhadap purchase intention dan merk loyalty. Brand loyalty kuat kasatmata dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness kuat kasatmata dan signifikan terhadap perceived quality. Perceived quality kuat kasatmata dan signifikan terhadap merk loyalty dan purchase intention. Brand loyalty bisa memediasi perceive quality terhadap purchase intention. Dan perceived quality bisa memediasi merk awareness terhadap purchase intention.
Kata kunci: merk awareness, merk loyalty, perceived quality, purchase intention
Penulis: Putu Ratih Arta Eliasari, I Putu Gde Sukaatmadja
Kode Jurnal: jpmanajemendd170245

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel