-->

Paket Lengkap Imbas Merk Equity, Merk Trust, Merk Preference, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali


ABSTRACT: Berbagai macam  merek, kualitas, dan harga kopi yang semakin bervariasi. Konsumen akan dihadapkan pada banyak sekali jenis merek kopi yang akan mereka beli. Saat ini penemuan pada produk kopi ialah munculnya merek kopi putih dalam kemasan yaitu Luwak White Koffie. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dampak merk equity, merk trust, merk preference, dan kepuasan konsumen terhadap niat membeli kembali dengan studi kasus pada produk Luwak White Koffie di Kota Denpasar. Sampel penelitian 120 responden yang diperoleh dengan kuesioner, di wilayah Kota Denpasar memakai metode purposive sampling. Data penelitian memenuhi syarat uji instrument dengan memakai teknik analisis regresi linear berganda yang jadinya membuktikan bahwa merk equity, merk trust, merk preference, dan kepuasan konsumen besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap niat membeli kembali.
KEYWORDS: merk equity; merk trust; merk preference; kepuasan konsumen; niat membeli kembali
Penulis: I Made Arya Dharmayana, Gede Bayu Rahanatha
Kode Jurnal: jpmanajemendd170105

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel