-->

Paket Lengkap Imbas Struktur Modal, Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Food And Baverage


ABSTRACT: Penelitian ini memakai variabel struktur modal, profitabilitas, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Pemilihan keempat variabel alasannya yakni terdapat perbedaan pada penelitian terdahulu atau biasa disebut dengan research gap. Tujuan penelitian untuk mengetahui efek struktur modal, profitabilitas, ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan food and beverage di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015. Populasi dalam penelitian ini memakai perusahaan sektor food and beverage sejumlah 16 perusahaan, dengan jumlah sampel 10 perusahaan. Penelitian ini memakai teknik analisis regresi linear berganda dalam pengolahan data dimana teknik ini dipakai untuk mengestimasi nilai variabel dependen dengan memakai lebih dari satu variabel independen. Hasil analisis menemukan hasil bahwa (1) struktur modal kuat negatif tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. (2) profitabilitas kuat kasatmata signifikan terhadap nilai perusahaan. (3) ukuran perusahaan kuat kasatmata tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.
Penulis: Ni Luh Putu Widyantari, I Putu Yadnya
Kode Jurnal: jpmanajemendd170232

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel