Paket Lengkap Tugas Customer Satisfaction Memediasi Imbas Marketing Mix Terhadap Repurchase Intention
ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah customer satisfacation bisa memediasi efek variabel marketing mix terhadap repurchase intention. Penelitian ini dilakukan pada produk air minum dalam kemasan merek Nonmin. Jumlah responden yang dipakai berjumlah 100 responden yang berdomisili di Kota Denpasar. Metode yang dipakai yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis jalur (path analysis) dan uji sobel merupakan teknik analisis data yang dipakai pada penelitia ini . Hasil penelitian yang didapatkan yaitu variabel marketing mix dan customer satisfaction kuat kasatmata dan signifikan terhadap repurchase intention. Variabel customer satisfaction juga bisa memediasi hubungan marketing mix terhadap repurchase intention. Hasil penelitian tersebut mengindikasikan bahwa semakin baik pengelolaan marketing mix akan meningkatkan customer satisfaction, dan dengan meningkatnya customer satisfaction akan meningkatkan repurchase intention. Dengan hasil penelitian ini maka perusahaan dibutuhkan bisa meningkatkan pengelolaan marketing mix biar lebih baik lagi untuk sanggup meningkatkan customer satisfaction.
KEYWORDS: marketing mix; customer satisfaction; repurchase intention
Penulis: Putu Dharmayoga Kusuma
Kode Jurnal: jpmanajemendd170073