-->

Paket Lengkap Tugas Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Imbas Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini ialah untuk menjelaskan tugas kepuasan pelanggan memediasi dampak Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan MyBali Tour. Penelitian ini dilakukan di perusahaan jasa MyBali Tour di Kota Denpasar-Bali. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan jasa MyBali Tour, dengan metode sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner dan wawancara. Teknik analisis yang dipakai ialah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel kualitas pelayanan kuat nyata dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan MyBali Tour, variabel kualitas pelayanan kuat nyata dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan MyBali Tour, variabel kepuasan pelanggan kuat nyata dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan MyBali Tour, dan variabel kepuasan pelanggan kuat nyata dan signifikan terhadap kualitas layanan dan loyalitas pelanggan pada perusahaan MyBali Tour.
Penulis: Made Purwa Aditya, Ni Made Wulandari Kusumadewi
Kode Jurnal: jpmanajemendd170194

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel