-->

Paket Lengkap Tugas Keyakinan Dalam Memediasi Dampak Kualitas Website E-Commerce Terhadap Persepsi Risiko Konsumen


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini yaitu untuk menjelaskan tugas dogma dalam memediasi dampak kualitas website e-commerce terhadap persepsi risiko. Sampel yang dipakai sebanyak 120 orang yang dikumpulkan dengan metode non probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan dengan mengembangkan kuesioner secara eksklusif dan memakai skala likert. Teknik analisis data yang dipakai yaitu analisis faktor konfirmatori, analisis jalur dan uji sobel. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas website dan dogma konsumen besar lengan berkuasa signifikan dan negatif terhadap persepsi risiko. Kualitas website besar lengan berkuasa signifikan dan konkret terhadap dogma konsumen. Kepercayaan secara signifikan memediasi korelasi antara kualitas website terhadap persepsi risiko. Pentingnya tugas dogma pada website e-commerce akan berdampak terhadap persepsi risiko konsumen pada website e-commerce.
KEYWORDS: kualitas website, kepercayaan, persepsi risiko
Penulis: Ni Made Riska Dwi Cahyati
Kode Jurnal: jpmanajemendd170047

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel