Paket Lengkap Anteseden Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Niat Pembelian Ulang
ABSTRACT: Pada zaman ini, salah satu peluang bisnis ialah bisnis cafe. Penelitian ini bertujuan menjelasksan efek suasana toko, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang, serta tugas kepuasan pelanggan memediasi efek suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan di The Night Market Cafe & Co Working di Denpasar, dengan memakai 150 responden dan teknik analisis data berupa Path Analysis. Hasil dari penelitian ini menawarkan bahwa suasana toko dan kualitas pelayanan mempunyai efek kasatmata dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Suasana dan kualitas pelayanan mempunyai efek kasatmata dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan mempunyai efek kasatmata dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Selain itu, hasil penelitian ini juga menawarkan bahwa kepuasan pelanggan bisa memediasi efek suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang di The Night Market Cafe & Co Working.
Kata Kunci: suasana toko, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang
Penulis: Zhafira Raihana, Putu Yudi Setiawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180084