-->

Paket Lengkap Imbas Atmosfer Toko Dan Kesesuaian Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Temday Store Denpasar


ABSTRACT: Keputusan pembelian merupakan proses dimana konsumen melaksanakan evaluasi terhadap banyak sekali alternatif pilihan dan menentukan salah satu atau lebih alternatif yang dibutuhkan menurut pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek atmosfer toko dan kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada temday store Denpasar. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 90 responden, dengan memakai metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang dipakai yakni teknik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis pertanda bahwa atmosfer toko besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesesuaian harga besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian pada Temday Store Denpasar, disarankan dengan menambah kemudahan pembayaran sehingga mempermudah konsumen melaksanakan transaksi pembayaran dan mempertahankan kebersihan ruangan biar konsumen merasa nyaman serta memperlihatkan harga yang sesuai dan terjangkau pada suatu produk sehingga sanggup mendorong konsumen melaksanakan keputusan pembelian.
Kata Kunci: atmosfer toko, kesesuaian harga, keputusan pembelian
Penulis: Handy Surya Jaya, Gede Suparna
Kode Jurnal: jpmanajemendd180070

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel