-->

Paket Lengkap Tugas Materialisme Memoderasi Persepsi Nilai Dan Consumer Innovativeness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Iphone Di Kota Denpasar)


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tugas materialisme memoderasi persepsi nilai dan consumer innovaativeness terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Produk iPhone di Kota Denpasar) dengan jumlah sampel yang di ambil sebanyak 128 orang. Menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian ini dikumpulkan  melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah MRA (Moderate Regresion Analysis). Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini membuktikan bahwa Persepsi nilai kuat konkret dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Consumer innovativeness kuat konkret dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Materialisme sebagai variabel moderasi memperlemah imbas persepsi nilai terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Kota Denpasar, dan Materialisme sebagai variabel moderasi memperkuat imbas consumer innovativeness terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Kota Denpasar. Penting bagi perusahaan untuk lebih memperhatikan persepsi nilai dan consumer innovativeness konsumen, dengan memperhatikan hal tersebut, produsen akan bisa meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: persepsi nilai, consumer innovativeness, materialisme, keputusan pembelian
Penulis: I Putu Risky Adityawan, AA Gede Agung Arta Kusuma
Kode Jurnal: jpmanajemendd180069

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel