Paket Lengkap Efek Ekuitas Brand Dan Lingkungan Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Giordano
ABSTRACT: Makalah penelitian bertujuan mengguji dampak ekuitas brand dan lingkungan sosial terhadap niat beli konsumen pada produk Giordano di Kota Denpasar. Karya ilmiah ini dilakukan di Kota Denpasar dengan teknik analisis data regresi linear berganda. Ukuran sampel yang didapat sebanyak 120 responden dengan memakai metode purposive sampling. Hasil analisis sanggup dikemukakan bahwa ekuitas merek secara eksklusif kuat konkret terhadap niat beli konsumen pada produk pakaian Giordano di Kota Denpasar. lingkungan sosial secara eksklusif kuat konkret terhadap niat beli konsumen pada produk pakaian Giordano di Kota Denpasar. Direkomendasikan saran untuk Giordano harus dengan terang menggambarkan produk merek Giordano dimata konsumen sehingga konsumen sanggup dalam mengenali produk merek Giordano dan tertarik untuk melaksanakan pembelian. Memberikan warta mengenai produk Giordano lebih baik dan detail lagi kepada konsumen sehingga sanggup dipromosikan kepada keluarganya, tetangganya dalam menambah acuan di dalam melalukan pembelian.
Kata Kunci: lingkungan sosial, ekuitas merek, dan niat beli
Penulis: Putu Mona Prabawa Putra, Kastawan Mandala
Kode Jurnal: jpmanajemendd180025