Paket Lengkap Tugas Merk Image Memediasi Imbas Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Uber Taksi Di Denpasar
ABSTRAK: Loyalitas konsumen ialah kesetiaan konsumen terhadap perusahaan, merekmaupun produk, dimana keputusan konsumen dipengaruhi oleh aneka macam factor menyerupai promosi, harga, dan merk image. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan imbas daya tarik promosi, kewajaran harga, dan merk imageterhadap loyalitas konsumen jasa transportasi, dan tugas merk imagememediasi imbas daya tarik promosi dan kewajaran harga terhadap loyalitaskonsumen jasa transportasi. Metode yang dipakai untuk memilih sampeladalah non-probability yaitu purposive sampling dengan ukuran sampelsebanyak 150 orang responden. Data diperoleh melalui wawancara kepadaresponden dengan memakai kuesioner yang disusun secara terstruktur.Teknik analisis data yang dipakai ialah analisis faktor konfirmatori, analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian mengatakan bahwapromosi, kewajaran harga, dan merk image kuat faktual dan signifikanterhadap loyalitas konsumen transportasi Uber Taksi di Kota Denpasar.
Kata Kunci: promosi, kewajaran harga, merk image, loyalitas konsumen jasa transportasi
Penulis: Eldo Steven Markus Simanjuntak, I Gusti Ketut Sri Ardani
Kode Jurnal: jpmanajemendd180024