-->

Paket Lengkap Efek Merk Equity Dan Consumer Satisfaction Pada Merk Loyalty


ABSTRACT: Meningkatnya budaya niat beli masyarakat seiring dengan meningkatknya loyalitas terhadap suatu brand produk. Makalah ini bertujuan untuk menganalisis imbas brand equity dan customer satisfaction pada brand loyalty produk Nevada di Kota Denpasar. Studi dilakukan dilakukan di Kota Denpasar dengan ukuran sampel sebanyak 140 responden memakai metode purposive sampling. Hasil analisis menemukan brand equity kuat faktual signifikan terhadap brand loyalty. Customer satisfaction kuat faktual signifikan terhadap brand loyalty. Saran yang sanggup direkomendasikan bagi produsen produk brand Nevada harus memperhatikan posisi suatu brand yang sesuai dengan pandangan konsumen menyerupai menjaga kualitas produk, harga produk sehingga bisa meningkatkan loyalitas konsumen. Nevada harus mempertahankan kualitas layanan yang diberikan selama ini kepada konsumen, alasannya kualitas pelayanan sebagai kunci yang sangat memilih customer satisfaction sehingga meningkatkan loyalitas konsumen untuk membeli produk Nevada di Kota Denpasar.
Kata kunci: brand equity, customer satisfaction, brand loyalty
Penulis: A. A. Gede Tresna SP, Ni Ketut Seminari
Kode Jurnal: jpmanajemendd180042

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel