-->

Paket Lengkap Tugas Kiprah Customer Delight Dalam Memoderasi Esteem Needs Terhadap Niat Beli Konsumen


ABSTRACT: Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis tugas customer delight dalam memoderasi esteem needs terhadap niat beli konsumen (studi pada produk Guess). Penelitian ini dilakukan di Provinsi Bali dengan teknik analisis data Moderasi Regresi Analisis (MRA). Ukuran sampel yang didapat dengan memakai metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis sanggup dikemukakan bahwa esteem needs dan customer delight secara pribadi kuat nyata terhadap niat beli konsumen pada produk Guess. Customer delight terbukti memoderasi kekerabatan esteem needs terhadap niat beli konsumen pada produk Guess. Saran yang sanggup direkomendasikan bagi produsen Guess harus memperhatikan posisi dan pandangan konsumen akan bergunanya suatu produk Guess sehingga menjadi wangsit dan meningkatkan esteem needs di kalangan masyarakat. Guess harus benar dalam memperlihatkan isu mengenai kelebihan daripada produk Guess sehingga konsumen merasa nyaman, percaya diri tertarik dan benar-benar Guess sebagai produk yang dicari-cari dan dibutuhkan.
Kata Kunci: customer delight, esteem needs dan niat beli
Penulis: Cokorda Istri Agung Vera Nindiaputri, Ida Bagus Sudiksa
Kode Jurnal: jpmanajemendd180044

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel