-->

Paket Lengkap Analisis Imbas Persepsi Harga, Produk, Promosi, Dan Daerah Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vixion (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Di Amurang)


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek persepsi harga, produk, promosi, dan daerah terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Amurang. Dimana variabel independen yaitu persepsi harga, produk, promosi, dan daerah menghipnotis keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu semua konsumen atau pengguna motor Yamaha Vixion yang ada di Amurang. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden dengan memakai teknik Aksidental Sampling. Data yang dikumpulkan dengan memakai metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dinalisis dengan memakai Analisis Regresi Linear Berganda. Termasuk didalamnya Koefisien Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi Berganda, Serta uji t dan uji F. Hasil penelitian menandakan bahwa empat variabel independen yaitu persepsi harga, produk, promosi dan daerah secara simultan mempunyai efek konkret dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion. Secara parsial, ada dua variabel independen yaitu promosi dan daerah tidak mempunyai efek yang signifikan bagi responden dalam memilih keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion.
Kata kunci: Persepsi Harga, Produk, Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian
Penulis: Wanda Syutriska Poluakan, Bernhard Tewal, Hendra Tawas
Kode Jurnal: jpmanajemendd170682

Related Posts

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel