Paket Lengkap Analisis Imbas Faktor Psikologi, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ruko Pada Pt. Wenang Permai Sentosa
ABSTRAK: Perkembangan perusahaan property dan real estate pada ketika ini menggambarkan bahwa sektor property dan real estate di Indonesia merupakan sektor bisnis yang berkembang pesat. Bisnis property dan real estate ini menunjukkan peluang dan kesempatan untuk lebih berkembang dan memperoleh keuntungan yang besar. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui efek faktor psikologi, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian ruko pada PT. Wenang Permai Sentosa. Penelitian ini memakai metode analisis regresi berganda, dengan sampel sebanyak 84 responden yang telah membeli ruko pada PT. Wenang Permai Sentosa dan hasil penelitian yakni Faktor Psikologi, Kualitas Produk, Promosi secara parsial dan simultan kuat nyata terhadap Keputusan Pembelian ruko pada PT. Wenang Permai Sentosa. Perusahaan dibutuhkan bisa memahami faktor psikologis konsumen, menguasai kualitas produk, dan menerapkan metode promosi yang sempurna guna untuk meningkatkan volume penjualan ruko PT. Wenang Permai Sentosa
Kata Kunci: Faktor Psikologi, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Penulis: Robin Hero Kumambong, Silvya Mandey, Rudy Wenas
Kode Jurnal: jpmanajemendd170523