Paket Lengkap Analisis Imbas Store Atmosphere Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Di Café Black Cup Coffee & Roastery
ABSTRAK: Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Manado juga dikenal sebagai salah satu kota bisnis di Indonesia potongan timur. Hampir setiap tahun selalu ada bisnis-bisnis gres dan berkembang di manado. Salah satu bisnis atau perjuangan yang juga mencicipi ketatnya persaingan ketika ini ialah bisnis kuliner. Dengan Store Atmosphere yang baik, Keanekaragaman Produk yang bermacam-macam maka konsumen akan loyal terhadap Black Cup Coffee & Roastery dan akan membeli kembali produk bahkan hingga mempromosikannya kepada konsumen lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat efek Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk terhadap loyalitas konsumen di Black Cup Coffee & Roastery. Metode yang dipakai ialah analisis regresi linier berganda. Sampel yang dipakai sebanyak 98 responden. Hasil dari penelitian ini mengambarkan bahwa Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk kuat terhadap loyalitas konsumen. Store Atmosphere kuat konkret dengan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keanekaragaman Produk kuat konkret dengan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil ini mengambarkan Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk kuat secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen. Store Atmosphere dan Keanekaragaman Produk salah satu faktor penting semoga konsumen loyal terhadap produk yang ditawarkan, sebab dengan Store Atmosphere dan Keanekatagaman Produk yang positif, maka akan terjadi Loyalitas konsumen.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Keanekaragaman Produk, Loyalitas Konsumen
Penulis: Jenet N. Rorimpandey, Jantje L. Sepang, Fitty Valdi Arie
Kode Jurnal: jpmanajemendd170532