Paket Lengkap Dampak Merk Image Dan Wom (Word Of Mouth) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Rm.Dahsyat Wanea
ABSTRAK: Dengan Brand Image yang baik, dan WOM (Word of Mouth) yang diterima dengan kasatmata maka konsumen akan loyal terhadap produk RM.Dahsyat Wanea dan akan membeli kembali produk bahkan hingga mempromosikannya kepada konsumen lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas Brand Image dan WOM (Word of Mouth) terhadap loyalitas konsumen pada RM.Dahsyat Wanea. Metode analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda. Sampel yang dipakai sebanyak 100 konsumen dengan metode insidental sampling. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa secara simultan Brand Image dan WOM (Word of Mouth) besar lengan berkuasa signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara parsial merk image besar lengan berkuasa signifikan terhadap loyalitas kosumen dan wom besar lengan berkuasa signifikan terhadap loyalitas konsumen. Brand Image dan WOM (Word of Mouth) salah satu faktor penting biar konsumen loyal terhadap produk yang ditawarkan, alasannya yaitu dengan Brand image dan WOM (word of mouth) yang positif, maka akan terjadi Loyalitas konsumen.
Kata Kunci: Brand Image, WOM (Word of Mouth) , Loyalitas Konsumen
Penulis: Melias Oliviana, Lisbeth Mananeke, Christoffel Mintardjo
Kode Jurnal: jpmanajemendd170552