Paket Lengkap Imbas Diferensiasi Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Departement Store Mega Trade Center Manado
Absrak: Keputusan pembelian merupakan seleksi terhadap dua pilihan alternatif atau lebih terhadap pembelian konsumen. Konsumen memiliki pilihan antara melaksanakan pembelian dan tidak melaksanakan pembelian atau pilihan memakai waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan. Banyak faktor sanggup mempengaruhi keputusan pembelian diantaranya diferensiasi produk dan store atmosphere. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis efek diferensiasi produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang dipakai yaitu asosiatif. Teknik analisis data yang dipakai analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data memakai kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan parsial Diferensiasi Produk dan Store Atmosphere kuat konkret dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci: diferensiasi produk, store atmosphere, keputusan pembelian
Penulis: Eitania Greatly Pongantung, Willem J.F.A Tumbuan, Rudy S Wenas
Kode Jurnal: jpmanajemendd170582