Paket Lengkap Imbas Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear Men Di Manado (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Samratulangi)
ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan menguji imbas harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini yakni mahasiswa FEB UNSRAT yang berlokasi di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. Penelitian ini memakai metode Insendental sampling terhadap 51 orang Mahasiswa FEB UNSRAT Manado, Sulawesi Utara. Hasil pengujian hipotesis menerangkan bahwa hipotesis harga, kualitas produk secara bahu-membahu kuat terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memperkuat penelitian sebelumnya yang menyampaikan bahwa variabel harga dan kualitas produk kuat terhadap keputusan pembelian .Penelitian ini merupakan penelitian pertama yang meneliti ihwal pengauh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men di kota manado (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis FEB Universitas Sam Ratulangi Manado).
Kata kunci: Harga. Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Penulis: Muhammad Alvin Pakaya, Sem G Oroh, Willem J. F. A Tumbuan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170571