-->

Paket Lengkap Dampak Green Merk Image Dan Green Perceived Value Terhadap Green Trust Dan Green Merk Equity


ABSTRAK: Masyarakat secara global mulai menyadari perubahan lingkungan akhir adanya pemanasan global. Dengan adanya penomena mengenai lingkungan, menarik untuk diteliti sekaligus menjadi tujuan penelitian yakni menjelaskan efek green merk image dan green perceived value terhadap green trust dan green merk equity pada produk Jamu Sido Muncul Di Kota Denpasar dengan green trust sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden pengguna produk jamu Sido Muncul. Sampel ditentukan memakai model non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan diolah memakai teknik analisis jalur. Secara parsial, hasil penelitian mengatakan bahwa green merk image tidak besar lengan berkuasa secara signifikan dan faktual terhadap green trust dan green merk equity, green perceived value besar lengan berkuasa signifikan dan faktual terhadap green trust dan green merk equity, lalu green trust tidak besar lengan berkuasa signifikan dan faktual terhadap green merk equity.
Penulis: A. A. Sagung Mas Christiana Naftalia, Gede Suparna
Kode Jurnal: jpmanajemendd170242

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel