Paket Lengkap Efek Iklan Media Cetak Dan Online Terhadap Minat Menentukan Akademi Tinggi Ibi Darmajaya Pada Siswa/I Kelas Xii Sma Sederajat Di Kota Terpadu Berdikari (Ktm) Mesuji Timur
ABSTRAK: Penelitian ini meneliti mengenai efek iklan media cetak dan online terhadap minat siswa/I Sekolah Menengan Atas dalam menentukan sekolah tinggi tinggi. Penelitian ini fokus pada sekolah tinggi tinggi IBI Darmajayadengan memakai sampel sebanyak 100 responden dari siswa/i Sekolah Menengan Atas sederajat di KotaTerpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur. Hasil penelitian menunjukkan adanya efek yangpositif signifikan antara iklan pada media cetak dan online terhadap minat menentukan sekolah tinggi tinggi.
Kata Kunci: iklan media cetak, iklan media online, minat menentukan sekolah tinggi tinggi IBI Darmajaya
Penulis: Muhammad Bahrul Ulum, Driya Wiryawan, Faila Shofa
Kode Jurnal: jpmanajemendd170257