-->

Paket Lengkap Efek Daya Tarik Iklan, Kompetensi Tenaga Penjual, Persepsi Kualitas Layanan E-Banking Terhadap Minat Penggunaan Jasa Layanan E-Banking Bank Bni (Studi Kasus Pada Bni Kantor Layanan Unila)


ABSTRAK: Perkembangan teknologi gosip yang semakin cepat mengharuskan dunia perbankan melaksanakan pembiasaan teknologi yang sanggup membuatnya semakin efisien dalam melakukanaktivitas bisnis perbankan Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui efek daya tarik iklan, kompentensi tenaga penjual dan persepsi kualitas layanan e-banking terhadap minat penggunaan e-banking Bank BNI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik survei yang melibatkan 95 orang nasabah Tabungan Plus Bank BNI Kantor Layanan Universitas. Pengumpulan datamenggunakan kuesioner, yang lalu dianalisis memakai analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian: (1) Daya tarik iklan, kompetensi tenaga penjual, dan kualitas layanan ebanking secara bahu-membahu besar lengan berkuasa terhadap minat penggunaan jasa layanan e-banking Bank BNI, sebesar 47,5 %, masing-masing variabel bebas menyumbangkan efek 19,51 %, 14,61 %, dan 13,38 %.; (2) Secara parsial daya tarik iklan besar lengan berkuasa konkret sebesar 18,8 %, kompetensi tenaga penjual besar lengan berkuasa konkret sebesar 16,5 %, dan kualitas layanan e-banking besar lengan berkuasa konkret secara parsial terhadap minat penggunaan jasa layanan e-banking BankBNI, sebesar 20,8 %. Investasi terhadap teknologi tidak hanya menawarkan laba efisien dan efektivitas kerjaorganisasi tetapi juga merupakan nilai lebih yang dimiliki perusahaan untuk bersaingmemperoleh pelanggan. Hal ini sanggup dilihat dari peningkatan secara parsial tiga faktor, yaitu daya tarik iklan, kompetensi tenaga penjual, dan kualitas layanan e-banking sanggup meningkatkanminat nasabah untuk memakai layanan e-banking.
Kata Kunci: Jasa layanan e-banking, daya tarik iklan, kompetensi tenaga penjual
Penulis: Driya Wiryawan, Dr. Dorothy R. Pandjaitan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170257

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel