Paket Lengkap Efek Kepuasan Konsumen Memediasi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Berbelanja Pada Florist Online Di Denpasar
ABSTRACT: Fasilitas jaringan internet tidak sekedar mencari informasi, tetapi sudah dijadikan sebagai sumber penghasilan. Banyak cara dilakukan, ibarat florist online atau toko bunga online. Zaman sekarang juga hadir peluang perjuangan terbaru, ialah florist online. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan secara empiris bahwa kepuasan konsumen dan harga sebagai prediktor terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja florist online di Denpasar. Pengumpulan data ini memakai kuesioner dengan teknik purposive sampling pada 100 responden di Kota Denpasar, terdapat 11 indikator dan memakai metode analisis Path. Hasil mengatakan bahwa harga besar lengan berkuasa konkret dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada florist online, kepuasan konsumen bisa memediasi. Data responden yang secara pribadi sanggup dilihat ialah harga mempunyai efek konkret dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga mempunyai efek konkret dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempunyai efek konkret dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel intervening antara harga dan loyalitas pelanggan.
KEYWORDS: harga, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Penulis: Putu Ayu Desy Trisnadewi, Ni Wayan Ekawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd170078