Paket Lengkap Efek Merk Image, Merk Association, Dan Merk Awareness Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Merek Asus
ABSTRACT: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana efek Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Repurchase Intention produk smartphone merek ASUS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Repurchase Intention produk smartphone merek ASUS. Penelitian ini memakai non probability sampling yang dipilih yaitu purposive sampling dengan jumlah sebanyak 150 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Penelitian ini memakai analisis regresi linear berganda (multiple regression). Hasil penelitian mengukur bahwa Brand Image, Brand Association dan Brand Awareness kuat faktual dan signifikan terhadap Repurchase.
Kata kunci: merk image, merk association merk awareness, repurchase intention
Penulis: Ni Komang Lestya Sari, I Wayan Santika
Kode Jurnal: jpmanajemendd170156
