-->

Paket Lengkap Efek Penerapan Green Marketing Terhadap Gambaran Merek Dan Keputusan Pembelian Produk


ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan green marketing terhadap gambaran merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini difokuskan di Kota Denpasar dengan memakai keputusan pembelian pada produk Pertalite sebagai objek penelitian. Penelitian ini melibatkan 110 orang responden dengan metode purposive sampling sebagai metode pengumpulan datanya. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang berisikan pernyataan – pernyataan yang merupakan turunan dari indikator – indikator dalam penelitian. Adapun teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur dengan pembuktian memakai Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gambaran merek secara positif dan signifikan mempunyai tugas dalam mempengaruhi relasi antara variabel green marketing dan keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini sanggup menjadi rujukan bagi perusahaan dalam menerapkan suatu kebijakan yang berkaitan dengan taktik penjualan produk atau jasa yang disediakan.
Kata kunci: green marketing, gambaran merek , keputusan pembelian
Penulis: I Gede Sueca Arimbawa, Ni Wayan Ekawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd170116

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel