-->

Paket Lengkap Imbas Merchandise Dan Atmosfer Gerai Terhadap Nilai Hedonik Dan Sikap Pembelian Spontan Di Lippo Mall Kuta


ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini untuk menguji efek merchandise dan atmosfer gerai terhadap nilai hedonik dan pembelian spontan di Lippo Mall Kuta. Variabel yang diteliti pada penelitian ini ialah variabel merchandise, atmosfer gerai, nilai hedonik dan sikap pembelian impulsif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 160 responden di Lippo Mall Kuta, dengan memakai metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah path analysis. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel merchandise besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap nilai hedonik, variabel atmosfer gerai besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap nilai hedonik, variabel merchandise besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap sikap pembelian spontan di Lippo Mall Kuta, variabel atmosfer gerai besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap sikap pembelian spontan di Lippo Mall Kuta, dan variabel nilai hedonik besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap sikap pembelian spontan di Lippo Mall Kuta.
Penulis: A A Diah Setiawati, Tjok. Gde Raka Sukawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd170202

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel