-->

Paket Lengkap Imbas Retail Marketing Mix Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan


ABSTRACT: Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana dampak retail marketing mixterhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Indomaret di wilayah Denpasar barat. Penelitian ini dilakukan di Indomaret wilayah Denpasar Selatan. Teknik pengumpulan data yang dipakai adalahwawancara dan kuisioner.Jumlah sampel yang diambil ialah sebanyak 160 responden dengan memakai metode Purposive Sampling.Teknik analisis data yang dipakai ialah teknik analisis jalur.Hasil analisis pertanda bahwa retail marketing mix kuat faktual dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, retail marketing mix kuat faktual dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan kuat faktual dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi dampak retail marketing mix terhadap loyalitas pelanggan pada Indomaret di wilayah Denpasar Barat. Indomaret harus lebih memperhatikan kualitas produk yang di jual, lebih menguatkan promosi yang tidak hanya melalui katalog saja dan suasana toko juga menjadi aspek yang penting dalam bisnis ritel.
KEYWORDS: Bauran Pemasaran Retail, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Penulis: Made Arly Dwi Cahyana, Putu Gde Sukaatmadja
Kode Jurnal: jpmanajemendd170060

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel