-->

Paket Lengkap Merk Image Memediasi Wom Terhadap Niat Memakai Wedding Service Di Cahya Dewi Beauty Salon Denpasar


ABSTRACT: akan jasa wedding service. Penelitian dilakukan untuk menguji efek merk image dalam memediasi word of mouth (wom) pada niat konsumen untuk memakai wedding service di Cahya Dewi Beauty Salon. Penelitian dilakukan di Kota Denpasar memakai purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis jalur dipakai sebagai teknik analisis dalam penelitian dan disertai pengujian Uji Sobel untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa masing-masing variabel wom dan merk image secara signifikan besar lengan berkuasa konkret pada niat beli, selain itu merk image juga memediasi hubungan wom terhadap niat beli. Hal ini mengindikasikan bahwa secara keseluruhan perilaku terhadap merek dipengaruhi oleh wom dan merk image suatu produk serta merk image sanggup memperkuat hubungan wom terhadap niat beli.
KEYWORDS: wom, merk image, niat beli
Penulis: Komang Yulia Pertiwi, Tjok Gde Raka Sukawati
Kode Jurnal: jpmanajemendd170113

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel