-->

Paket Lengkap Penggaruh Kualitas Layanan Dan Gambaran Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Kredit Pt Armada Finance Cabang Semarang)


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek kualitas layanan dan gambaran perusahaanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan nasabah. Lokasi penelitian ini di PT ArmadaFinance Cabang Semarang. Populasi ialah seluruh nasabah PT Armada Finance CabangSemarang yang berjumlah 121 nasabah. Sebanyak 105 nasabah diambil sebagai sample, teknik pengambilan sampel memakai sampling jenuh atau sensus. Analisis data memakai SPSS Versi 20 yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Hasil dari penelitian inimenunjukkan kualitas layanan dan gambaran perusahaan memiliki efek eksklusif lebih besardaripada melalui kepuasan. Sehingga untuk membangun loyalitas nasabah, perusahaan harusmemperhatikan kualitas layanan dan gambaran perusahaan biar sanggup memberi doktrin padanasabah atas jasa yang diterima dan sanggup bersaing dengan perusahaan yang sejenis.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Penulis: Yudi Santoso, Euis Soliha
Kode Jurnal: jpmanajemendd170258

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel