-->

Paket Lengkap Tugas Customer Satisfaction Memediasi Imbas Experiential Marketing Terhadap Repeat Purchase Pada Mangsi Coffee Di Denpasar


ABSTRACT: Mangsi Coffee merupakan cafe yang menyediakan masakan dan minuman yang mempunyai ciri tersendiri berbeda dengan cafe dan restoran yang lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tugas customer satisfaction memediasi efek experiential marketing terhadap repeat purchase pada Mangsi Coffee di Denpasar. Metode penelitian sampel yang dipakai dalam penelitian ini yakni non probability sampling memakai teknik purposive sampling. Penelitian ini memakai data primer yang dikumpulkan dengan memakai kuesioner sebagai instrumen penelitian yang disebarkan pada responden. Responden penelitian ini yakni konsumen Mangsi Coffee yang melaksanakan pembelian minimal sebanyak dua kali. Jumlah responden yang dipakai sebanyak 140 responden.Teknik analisis yang dipakai yakni path analysis. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa experiential marketing kuat faktual dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction kuat faktual dan signifikan terhadap repeat purchase. Experiential marketing kuat faktual dan signifikan terhadap repeat purchase. Variabel customer satisfaction secara signifikan memediasi efek experiential marketing terhadap repeat purchase.
Penulis: Putu Eka Surya Ananta Wijaya, Gede Suparna
Kode Jurnal: jpmanajemendd170200

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel